Berbagi cerita islami

Kamis, 21 Juli 2016

SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN..!!! SEORANG GADIS BERHUBUNGAN S3K5 DENGAN SEEKOR BABI HINGGA HAMIL..!!! BERIKUT ULASANNYA.......!!!!!!

Tetangga deteksi coil disaat seorang gadis bernama Linda dengan benjolan besar yang tidak biasa, mereka memikirkan orang di komune, tetapi keluarga menuntut setiap orang merasa terhina secara lisan, terutama gambar Babi Han kakaknya karena penangkapan, …

lembaga kepolisian penyelidikan polisi yang mendesak kabupaten Me Linh untuk menyelidiki dan mengklarifikasi persoalan tertentu penduduk berusia 83 tahun di Van Yen komune – Me Linh – Ha Noi bertindak tak bermoral terhadap gadis 15 tahun daerah yang sama.

Menurut informasi awal, insiden itu terjadi sekitar 15h 13/8 hari di sebuah tanggul di daerah dibudidayakan pelacur desa Tien Dai, Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi.

Sementara gembala sapi lereng di atas bendungan, Mr. Dung (yang bersama komunal) melihat dia D. T. T (lahir tahun 2000) di rumah tanggul pelacur sup H. V. H (SN 1932, bertempat tinggal di Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi) bermain.

Setelah beberapa saat, tidak melihat T. pergi, ia merasa solusi yang tidak biasa. Penasaran berjalan ke pertanian tanggul pelacur, ia melihat pintu tertutup dan mengatur bar di dalam. Lalu ia menceritakan kejadian tersebut terhadap Dung Dang Van Thu (dengan tinggal di Van Thai commune) adalah gembala sapi di dekatnya.

Lo sesuatu yang tidak sehat yang terjadi pada anak, Mr. Dung dan Mr Thu cincin tanggul kembali pelacur sup, meminjam kursi buat berdiri untuk melihat ke dalam.

“Melihat melalui slot jendela, saya terkejut melihat keponakannya H. T. dan melepas dengan celana. Sekarang, T. duduk dinding, sementara dia duduk H. override. Aku bergegas menelepon atau anggota keluarganya T untuk “. kata Mr. Kam 83 cu kekasih menyelidiki dua perempuan muda di atas usia 15 de
Rumah tempat insiden itu terjadi

Mr Do Van Keputusan – paman keponakan T. menekan mengatakan : “Kelompok melalui jendela celah dan mendeteksi beberapa hal seperti itu, saya dengan orang-orang yang berjalan keluar dari pintu depan dan menendang ke bawah pintu.

Saat memukul ke bawah
pintu, kebanyakan orang temukan dia menggunakan H. berjuang serta cuma berhenti di lutut. Lalu, banyak orang memperoleh di depan seseorang pelacur ia H.
Dyke pertanian. Orang-orang di dekatnya kawanan besar untuk lihat.


Selain
itu menurut Ketentuan, keluarganya begitu geram pada nya kekeliruan T. H. untuk dia serta ingin pihak berwenang untuk segera memproses dan memperjelas masalah ini.

Tak menyimpulkan dengan pemerkosaan atau tidak Bicara pada wartawan Vietnam, Dang Van Huynh – kepala polisi komune Deputi Van Yen, menyampaikan : “Setelah terima info dari massa, polisi komune yang selekasnya ada di TKP.

Saat polisi untuk anggota, anggota keluarga Anda DJ. T. T. terkonsentrasi di satu tempat tinggal besar serta begitu menekan.

Lewat taking awal pernyataan dari banyak saksi serta beberapa orang yang ada ditempat peristiwa, memberikannya A CA komune. T. T. dan Mr Ho Van H. pada BPK untuk bekerja.
Selekasnya kemudian, Van Yen komune CA sudah diberitahu masalah ini ke polisi untuk penyelidikan kabupaten Me Linh, dibuang sesuai sama otoritas “.

Informasi Huynh juga memberikan : “Di kantor polisi, Mr H tak mengaku pelanggaran itu. Mengenai keluarga korban begitu menekan. Mr H berumur 83 th. serta menanggung derita penyakit paru-paru tersebut, kesehatan begitu lemah, polisi komune serta Polres tak menyatu tahanan kriminil sesaat untuk dirumah “.

perwakilan polisi komune juga mempertegas bahwa Mr H jatuh anak – wafat di medan perang Vietnam – China th. 1979, dianya pidana belum pernah berlangsung terlebih dulu sebelumnya lokal. Keluarganya memiliki 9 anak-anak. Sekarang ia serta istrinya telah hidup dengan perseteruan serta pertikaian.

opini umum lokal juga begitu prihatin mengenai perubahan masalah ini. Menurut wakil kepala polisi komune Van Yen, sesudah terima berkas masalah, Polres Me Linh sudah mengundangnya untuk bekerja T., serta mengambil ketrampilan medis nya.

“Harus menanti info yang akurat dari hasil, pelajari medis baru menyatakan ia H. V. H. sudah lakukan tindak perkosaan dengan dia pada hari 13/8 T. lokalitas atau tak. ” Huynh selalu jelas.

Menurut pemahaman reporter dari Vietnam, saya yaitu keluarga T. sulung dengan dua saudara wanita, kondisi keluarga begitu susah. Ayahnya sakit jiwa serta tak lakukan apa-apa. T. Saya sendiri tak sepandai anak-anak lain pada umur yang sama, ada sinyal tanda dari penyakit cacat intelektual.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar